Setelah berabad-abad maju, sutra masih merupakan bahan yang jauh lebih unggul untuk selimut.

Saat membeli selimut, banyak orang melakukan kesalahan dengan membeli yang sesuai dengan tema kamar mereka. Seperai selimut yang berisi pola dan warna menarik itu bagus, tetapi tujuan terpenting dari selimut apa pun adalah untuk memberikan kenyamanan saat tidur. Setelah lebih dari seabad perkembangan ilmiah, sains belum berhasil menghasilkan kain yang mengalahkan kualitas dan kenyamanan sutra.

Selimut adalah properti umum di rumah-rumah Amerika. Selimut adalah selimut besar dan tebal yang dirancang untuk membuat tidur menjadi pengalaman mewah. Siapa pun yang benar-benar tahu cara memanfaatkan tidur malam, dapat menghargai pentingnya memiliki tempat tidur yang nyaman.

Tidur adalah sesuatu yang banyak orang anggap remeh. Mereka tidak mendekatinya dengan hormat. Dengan sikap yang benar, tidur bisa menjadi salah satu bagian paling menyenangkan dalam sehari.

Saat membeli selimut, banyak orang melakukan kesalahan dengan membeli yang sesuai dengan tema kamar mereka. Seperai selimut yang berisi pola dan warna menarik itu bagus, tetapi tujuan terpenting dari selimut apa pun adalah untuk memberikan kenyamanan saat tidur.

Selimut sutra
Selama ratusan tahun, sutra telah menjadi tanda kemewahan. Perdagangan sutra terus posisinya dalam tumpukan bahan, meskipun ketersediaan luas kain murah.

Akses mudah ke kapas tidak menghalangi pembeli menikmati kemewahan sutra berkualitas tinggi. Selimut sutra memiliki banyak sifat yang membedakannya dari selimut biasa.

Produksi sutera
Sutra berasal dari kepompong ngengat asli Cina yang memakan blackberry. Ketika cacing larva mereka mencapai kematangan, mereka memutar tunas mereka dari kelenjar sutra. Kelenjar ini bisa menghasilkan galur sutra yang panjangnya lebih dari 1000 meter.

Dalam penggunaan produksi sutra, kepompong ini direbus untuk menyulitkan dan membunuh cacing yang tumbuh. Cacing yang rusak sebenarnya memecah benang yang terus menerus menjadi ribuan benang yang lebih kecil, membuatnya jauh lebih sulit untuk menghasilkan benang sutera yang dapat dipasarkan.

Mereka yang tertarik untuk membuat benang akan mulai melepaskan kepompong mereka, sampai menjadi sepotong panjang dan kemudian memulai tugas luar biasa menenun filamen. Proses pembuatan selimut sutra menggunakan teknik yang berbeda untuk menenun sutra.

Kepompong sutra diregangkan dalam lapisan yang sangat tipis dan ditenun dengan benang sutra untuk membuat selimut sutra. Tergantung pada ketebalan selimut, diperlukan hingga seratus lapisan kepompong yang terentang untuk menyelesaikan selimut.

Merawat selimut sutra yang diatur
Sifat sutera yang halus membuat mencuci di mesin cuci normal adalah tugas yang berbahaya. Sutra sangat sensitif terhadap air dan dapat menyusut atau berubah bentuk pada pencucian tradisional. Membersihkan kering adalah satu-satunya cara pasti untuk membersihkan sutra.

Selimut sutra dibuat agar lebih tahan air dan dapat dicuci dengan tangan atau ditempatkan dalam siklus cuci yang lembut. Ini adalah bentuk perawatan yang paling umum untuk selimut penutup, tetapi pasti harus diverifikasi dengan rekomendasi pabrik.

Sutra merespons sinar matahari dengan sangat baik dan harus ditransmisikan ketika mulai terasa berat atau menjadi kurang efektif dalam mempertahankan panas. Unsur-unsur matahari memancarkan kelembaban yang dapat terperangkap di tali internal dari setiap produk sutra.

Keuntungan dari sutra
Teknik dasar yang digunakan untuk membuat selimut sutra membuatnya menjadi ahli dalam mendistribusikan panas secara merata. Keseragaman ini memberikan kenyamanan tanpa kompromi yang meliputi bentuk orang atau orang.

Kain sutera membuatnya hampir tidak mungkin mengandung alergen dan tungau debu, menjadikannya bahan yang sempurna untuk seseorang yang alergi. Ini adalah fitur utama sutera yang membantu Anda mempertahankan popularitas dalam selimut.

Sebagian besar selimut dirancang untuk menahan panas. Sutra mempertahankan panas, tetapi juga cukup berpori untuk menghilangkan kelembaban dari tubuh untuk membantu mencegah panas berlebih. Ini cukup ringan untuk digunakan di musim panas, tetapi menjaga panas cukup baik untuk menjadi manfaat luar biasa di bulan-bulan dingin tahun ini.

Kesimpulan
Tidur di tempat tidur yang dibalut sutra bisa menjadi pengalaman yang meremajakan. Tidur nyenyak bisa berarti perbedaan antara hari besar dan hari buruk. Memeluk madu di bawah selimut yang benar-benar mewah juga dapat memberikan manfaatnya sendiri, yang bisa dibiarkan begitu saja dalam imajinasi.

Mengetahui cara merawat selimut sutra Anda dapat secara drastis memperbaiki hidup Anda dan menjadikannya bagian mendasar dari ritual impian Anda di tahun-tahun mendatang. Selimut yang dirancang secara alami untuk hypoallergenic dapat membantu mendorong tubuh Anda untuk menikmati berjam-jam mimpi indah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel