Tentang barang grosir patung India, patung, kerajinan tangan dan dekorasi rumah

Tentang barang grosir patung India, patung, kerajinan tangan dan dekorasi rumah
Daftar Isi Artikel
Pada ekspor grosir patung di kuningan dan perunggu, patung, angka, dekoratif dan kerajinan tangan dari India. Koleksi kerajinan India dan Barat. patung, patung barat, patung agama, dewa seperti Buddha, Ganesh, Laxmi, dll, dan barang-barang dekoratif untuk rumah di tingkat yang sangat rendah dari produsen langsung India.

India adalah rumah bagi berbagai jenis kerajinan dan patung, dan patung-patung buatan tangan dari zaman kuno. Berabad-abad candi dan peradaban kuno didirikan di India dengan kerajinan menunjukkan unik yang mencerminkan keindahan artistik. Terutama kuil di India selatan memiliki sejarah kerajinan India kuno, karena Anda dapat melihat berbagai jenis tikungan patung dan ukiran tangan di dinding kuil-kuil ini. Semua ini kuil-kuil kuno, terutama di Chennai, Kerala dan Hariyana menarik orang-orang melalui keindahan patung dan tokoh dibuat di dinding. Sebagai contoh, para penari umumnya dikenal sebagai "Nartaki", "Nataraj", "Laxmi", "Ganesh atau Ganesha", "Siwa dan Parbati" Shri Krishna dan Radha Ji "" Buddha Goutam "seperti patung para dewa agama. angka yang berbeda dari hewan seperti kuda, singa, harimau, dll Berabad-abad kuil-kuil kuno dan benda-benda bersejarah lainnya menunjukkan kemampuan pengrajin untuk membuat patung dan patung-patung untuk dekorasi rumah dan untuk mengekspresikan cerita juga membuat kehidupan sosial pada waktu itu. raja tua membuat kuil-kuil yang berbeda dan kerajinan di kerajaannya, seniman terinspirasi untuk membuat objek batu dalam tubuh gereja, terutama dibuat patung berdasarkan cerita sakral masyarakat Hindu, contoh yang baik adalah Nataraj .

gaya Dewa Siwa, Siwa sebagai pencipta dan perusak peradaban, budaya lama ini menginspirasi kami untuk membuat patung dan patung-patung dan barang-barang dekoratif untuk rumah. gaya d dan kehidupan raja-raja. patung es untuk dekorasi rumah dan kebun; bahkan kemudian orang membuat dekorasi di dinding rumah yang ada. Terutama batu yang digunakan pada waktu itu untuk membuat rumah, kuil semua. Jadi apa yang mereka lakukan adalah membuat patung yang berbeda, patung-patung dari berbagai dewa Hindu dan dewi di dinding dengan lengkungan batu. Jadi kita juga melakukan kerajinan patung dan patung-patung di kuningan, perunggu dan batu. Sebenarnya, "Art" untuk sejumlah besar aktivitas manusia yang bersangkutan. Ini adalah cara atau sarana untuk mengekspresikan emosi, sifat dan gaya hidup. Kita dapat mengatakan seni yang sudah ada sejak awal hari pertama peradaban manusia.

Konsep dekorasi rumah melalui pahatan dan pahatan juga merupakan kisah hari yang panjang. Kita dapat melihat contoh-contoh patung artisanal yang berbeda, hiasan dinding dari berabad-abad yang lalu, seperti Nalanda, Mahenzodaro dan Harappa. Pada waktu itu orang menggunakan dinding rumah dan kuil mereka untuk membuat pahatan dekoratif yang berbeda. Penggunaan kuningan dan perunggu juga merupakan cerita yang panjang. Sejarawan menemukan banyak cerita dan bukti berguna dari hiasan tembok ini. Karya-karya artistik ini juga mewakili budaya orang-orang ini. Jadi, akhirnya, apa yang bisa kita katakan adalah bahwa sejarah kerajinan tangan di India sangat panjang. Bahkan contoh kerajinan yang lebih besar adalah Taj Mahal. Hari ini dianggap sebagai mukjizat terbaik di seluruh dunia. Jadi kita dapat dengan mudah mengatakan bahwa kerajinan India memiliki sejarah panjang dan emas.

Kami, Chatterjee Fashions, adalah kerajinan grosir yang berbasis di India (Negara Bagian: Benggala Barat), tas tangan untuk wanita, perhiasan fashion dan unit ekspor perhiasan Bedaed. Kami terlibat dalam persyaratan mode saat ini, serta semua tradisi kuno dalam barang-barang kerajinan kami, dan kami menyajikan perbaikan dan mode mode ini di seluruh dunia. Kami menjual perhiasan fashion grosir, tas fashion untuk wanita, patung, patung, permadani, artikel berbeda untuk dekorasi rumah dan taman yang terbuat dari kuningan, perunggu, dan batu, terinspirasi oleh tradisi India yang telah berusia berabad-abad. Penari, Dewa Siwa dalam gaya Nataraj, patung-patung Buddha adalah beberapa contoh yang kami ambil dari sejarah India kuno kami. Kami juga membuat kerajinan gaya barat untuk memenuhi persyaratan milenium baru.

Sehingga pelanggan bisa mendapatkan koleksi pameran tertua dan koleksi pahatan modern. Kami memproduksi berbagai jenis patung, patung, dan permadani, liontin terutama digunakan untuk dekorasi rumah, taman, dan kantor. Bahan yang kami gunakan untuk barang kerajinan terutama dari kuningan, perunggu, dan batu, dan terkadang kami juga memberi mereka tampilan lama. Kami menjual grosir dan eceran semua barang-barang ini dari kantor kami di India. Kami terutama terlibat dalam mengekspor barang-barang mode dan kerajinan ini ke dunia dengan harga termurah dan memberikan jaminan penggantian pada semua barang kami. Karena unit produksi massal, kami dapat menawarkan tingkat terbaik kepada pelanggan kami untuk semua item.

Mulai dari beberapa patung agama seperti Dewi Laxmi, Shri Krishna, Buddha, kami memiliki banyak patung dan patung India dan Barat. Seperti patung prajurit, figur hewan berbeda, figur wanita barat dan India, figur abstrak, patung berbeda dari gaya barat. Kepedulian kami adalah untuk selalu berusaha untuk menyediakan pelanggan kami dengan solusi lengkap dalam barang seni dan kerajinan, untuk memenuhi kebutuhan mereka, mendapatkan barang antik dan barang koleksi yang unik untuk dekorasi interior kantor dan rumah. Berangkat dari India, produk kami melakukan perjalanan melalui mode kelas menengah dan menjadi perhatian orang-orang, butik mode, toko ritel dan grosir dari semua pasar yang sadar mode di seluruh dunia. Koleksinya menghadirkan lebih dari gaya besar patung-patung besar grosir.

Kami bangga dengan layanan kami yang baik kepada klien dan alasan keberhasilannya adalah aspek komersial yang kuat dari koleksi yang menjual patung dan kerajinan individu yang tidak biasa, dengan harga yang baik. Kompleksitas dan eksklusivitas koleksi desainer kami disorot oleh ekspresi elegan dari setiap patung dan patung. Kelas elit yang menawan, masing-masing patung dan patung kami terbuat dari bahan terbaik dan hasil akhir. Menyoroti tradisi India dan kekayaan budaya etnis, kami ingin memperkenalkan barang ke seluruh dunia. Situs web ini memiliki banyak artikel di layar berkelanjutan dan Anda dapat membuat permintaan tidak langsung melalui situs ini atau dengan menghubungi kami.

Kami menerima semua kartu kredit utama seperti Master Cards, Visa, American Express dan Dinner Club, dll. Aman melalui paypal. Barang akan dikirim melalui pos udara dalam 10 hingga 12 hari, di mana saja di dunia. Jika terjadi kerusakan selama perjalanan, kami menjamin pelanggan kami penggantian total barang. Diskon grosir, pesanan minimum yang sangat rendah untuk grosir, dukungan pribadi sebelum dan setelah pembelian adalah manfaat tambahan bagi pelanggan kami. Seluruh tim bekerja sangat keras untuk mempersembahkan seni dan kerajinan India kepada dunia.