Model jendela hybrid sedang

Model jendela hybrid sedang
Daftar Isi Artikel
Semakin banyak produk yang diciptakan untuk menanggapi tuntutan konsumen yang peduli dengan lingkungan, serta mereka yang menyukai gaya yang menggabungkan gaya lama dan baru.

Semakin banyak produk yang diciptakan untuk menanggapi tuntutan konsumen yang peduli dengan lingkungan, serta mereka yang menyukai gaya yang menggabungkan gaya lama dan baru.


Sebagai contoh, hibrida, istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan jenis mobil yang dirancang untuk menarik perhatian konsumen tentang penghematan energi, sekarang digunakan untuk menggambarkan jenis baru penutup jendela interior.

Pemimpin dalam mode Douglas dari jendela telah memperkenalkan apa yang dikatakan sebagai rana hybrid pertama yang menarik konsumen yang sadar akan tren dari segala usia.

Menggabungkan gaya kayu yang dicat halus dengan ketahanan dan kelurusan bahan canggih, daun jendela membangkitkan kualitas dengan harga ekonomis.

Berdasarkan teknik kerja kuno dan diresapi dengan desain pemikiran ke depan, NewStyle & # 8482; Jendela lembar hibrid menawarkan Truemill & # 8482; perakitan konstruksi. Konstruksi aksesoris telah dianggap oleh banyak orang sebagai metode pasar terbaik untuk bergabung dengan kayu.

Shutters juga memiliki lapisan akhir mikro-satin halus yang disebut Finetech & # 8482; yang mensimulasikan penampilan buta kayu yang dicat halus. Mereka tersedia dalam berbagai ukuran kotak (21/2 inci, 31/2 inci dan 41/2 inci) untuk menutup jendela modern kecil dan besar modern.

TruView, pemenang eksklusif penghargaan & # 8482; Sistem operasi kemiringan belakang, awalnya dibuat untuk tirai kayu Heritance® juga oleh Hunter Douglas, juga ditawarkan dalam koleksi NewStyle. Dengan TruView, sistem operasi nyaris tidak terlihat dari depan dan berpadu sempurna ke bagian belakang rana untuk desain yang elegan dan kontemporer serta layar yang lebih luas.

NewStyle Shutter blind hadir dalam pilihan delapan gaya bingkai dan lebih dari 250 opsi konfigurasi, termasuk jendela lubang dan sudut, pintu Prancis dan bentuk khusus yang sempurna dan tidak sempurna.

Selain itu, daun jendela tersedia dalam enam warna yang mengikuti tren terbaru, dari Pure White hingga Golden Yellow Buttercup hingga Gentle Taupe. Selain itu, ada pilihan engsel jadi.

Ideal untuk konsumen yang membutuhkan produk khusus dengan cepat dengan harga ekonomis, Express NewStyle & # 8482; Jendela hibrida hadir dalam tiga warna NewStyle dan tiga jenis bingkai dan dapat mengakomodasi bukaan selebar 8 kaki dan tinggi 8 kaki.

"Desain yang terinspirasi, opsi yang sesuai dengan semua selera, titik harga dengan daya tarik luas, adalah jendela hybrid NewStyle pendek," kata Jim Klawiter, Manajer Hunter Hunter Custom Hunter Division.