7 tips untuk memilih kursi goyang

7 tips untuk memilih kursi goyang
Daftar Isi Artikel
Memiliki kursi goyang telah menjadi perhatian Amerika yang jelas, karena kebanyakan orang Amerika sangat menyukai kursi goyang mereka. Artikel ini memberikan 7 tips hebat tentang cara memilih kursi goyang yang tepat untuk Anda.

Apakah Anda kadang-kadang mendapati diri Anda berharap bahwa kursi TV favorit Anda juga merupakan kursi goyang? Apakah ada bayi baru dalam keluarga yang Anda harap Anda bisa nyanyikan untuk tidur di lengan Anda sementara Anda duduk dengan nyaman sendirian? Apakah ini ide Anda untuk bersantai setelah seharian bekerja, seperti membaca buku di dekat api di musim dingin atau sekadar merenungkan pemandangan luar ruangan di musim panas?

Cinta Amerika untuk kursi goyang.

Jika Anda menjawab ya untuk salah satu pertanyaan ini, Anda tidak sendirian. Semakin banyak orang Amerika memiliki kursi goyang yang telah menjadi anggota keluarga atau berpikir untuk membelinya.

Kursi goyang mulai muncul pada akhir 1700-an, ketika seseorang dengan cerdik berpikir untuk menambahkan sepatu roda atau kursi goyang ke bagian bawah furnitur dewasa, mirip dengan ayunan anak atau kuda goyang.

Sejak itu, memiliki kursi goyang telah menjadi proksi Amerika yang jelas, karena sebagian besar orang Amerika, termasuk beberapa presiden Amerika yang terkenal, menunjukkan kesukaan besar pada kursi goyang mereka. Apakah mereka menjadi desainer Amerika yang elegan, Sam Maloof, kreatif dengan koridor panjang? Kursi rotan putih melengkung atau jelek yang biasanya telah bersama keluarga selama lebih dari 30 tahun.

Tapi bagaimana cara memilih kursi goyang yang bagus? Di bawah ini adalah beberapa tips tentang bagaimana memilih kursi goyang yang tepat untuk Anda.

Tips cara memilih kursi goyang.

1. Hal pertama yang harus Anda tanyakan pada diri sendiri adalah di mana Anda akan meletakkan kursi goyang Anda. Jika Anda berada di dekat perapian atau ruang keluarga, Anda dapat memilih kursi goyang dari kayu atau bantalan yang terbuat dari maple terang atau ek kuning. Atau jika Anda berada di luar ruangan di taman atau di teras depan, Anda dapat memilih cedar yang berbau harum, dicat kayu ceri Brasil atau kayu jati yang cukup kuat untuk menahan unsur-unsurnya.

2. Prioritas yang sangat penting dalam kursi goyang adalah kenyamanan. Kursi goyang telah digunakan untuk tujuan terapeutik: kursi goyang John F. Kennedy adalah contoh yang terkenal. Dikatakan bahwa Presiden Kennedy menemukan jam bantuan untuk punggungnya yang buruk dari kursi goyang Appalachian oak ini yang memiliki sandaran melengkung dan kursi rotan yang terbuat dari rotan Malaysia.

Menjawab pertanyaan-pertanyaan berikut dapat membantu Anda mengevaluasi apakah kursi goyang yang Anda pilih akan memberikan tingkat kenyamanan yang Anda butuhkan.

- Apakah kursi goyang memberikan kenyamanan dan dukungan untuk duduk?
- Apakah kursinya cukup rendah untuk penyangga siku yang nyaman?
- Apakah sandaran tangan cukup lebar untuk menopang lengan dan memberikan keseimbangan yang tepat?
- Apakah kursi dan sandaran menawarkan ketegasan dan fleksibilitas?
- Apakah kursi bersandar agar pas dengan seluruh punggung sementara mendukung punggung bawah?

3. Apakah rocker berbunyi dengan benar? Secara sederhana, apakah kursi goyang memberikan gerakan memutar yang halus dan rata tanpa akhir, bahkan ketika berbaring? Atau apakah Anda merasa akan kembali saat basah? Apakah denyut menyebabkan kursi goyang bergetar selama beberapa menit atau apakah berhenti setelah beberapa detik?

4. Apakah kursi goyang dibuat dengan teknik yang telah terbukti menghasilkan kursi goyang yang lebih kuat dan lebih tahan lama yang dapat bertahan dari penggunaan sehari-hari? Beberapa teknik ini termasuk konstruksi tanpa lem, tenaga yang saling terkait dan teknik Maloof yang terkenal yang menggunakan tujuh potong kayu laminasi untuk memperkuat masing-masing ski panjang dan elegan yang digunakan dalam desain kursi goyang.

5. Gaya kursi goyang apa yang cocok dengan dekorasi Anda? Apakah Anda ingin kursi goyang berlapis kain atau apakah Anda ingin melihat butiran kayu alami dihiasi dengan minyak? Apakah Anda ingin kursi anyaman putih dengan pesona atau rotan santai? Bagaimana Anda menginginkan bagian belakang kursi goyang Anda, bilah punggung tradisional, bilah horizontal atau anyaman? Apakah Anda ingin itu ternoda, diminyaki, dipernis atau dicat?

6. Berapa banyak yang ingin Anda habiskan untuk kursi goyang Anda? Berapa pun anggaran Anda, tampaknya ada kursi goyang untuk kemewahan semua orang, baik Sam Maloof seharga $ 20.000 dengan daftar tunggu dua tahun untuk mengalami kursi goyang terbaik atau kursi goyang anyaman putih yang baru saja Anda beli untuk $ 20. di suatu tempat di antara keduanya.

7. Dan, yang paling penting, apakah Anda ingin kursi goyang Anda dikirimkan atau praktis dengan alat dan tidak keberatan membangunnya sendiri jika Anda dapat menghemat uang?

Saya harap tips ini membantu Anda menemukan kursi goyang yang tepat untuk Anda: apakah Anda di sofa mencari tempat duduk yang lebih nyaman di depan serial televisi favorit Anda, orang tua bahagia dari bayi yang baru lahir atau pekerja kota yang mencoba bersantai di malam hari? ? Berhari-hari setelah makan malam dengan buku atau membungkam malam di teras depan.