Membawa dunia warna dengan langsir tirai

Membawa dunia warna dengan langsir tirai
Daftar Isi Artikel
Tirai adalah cara untuk mewarnai rumah dan tempat kerja Anda. Ketika palet warna kehidupan menjadi semakin besar, konsumen dapat mengucapkan selamat tinggal pada kamar-kamar yang hambar.

Ketika palet warna kehidupan menjadi semakin besar, konsumen dapat mengucapkan selamat tinggal pada kamar-kamar yang hambar. Ketersediaan ribuan warna dan kombinasi baru dari warna yang dapat diterima dapat menambah ruang di rumah tanpa perlu menghabiskan ribuan dolar untuk furnitur dan aksesori baru. Sekarang kita dapat menggunakan elemen yang sebelumnya dianggap usang dengan mengintegrasikan ide-ide dan warna-warna baru yang tersedia secara luas untuk semua dalam rangka menciptakan lingkungan yang unik. Sama seperti dekorasi, sementara putih akan tetap menjadi warna cat paling populer, pilihan paling beragam bergerak dengan kecepatan lebih tinggi, dan ini berlaku untuk semua kategori, termasuk perawatan jendela, seperti tirai.

Hari ini kita dapat memanfaatkan ruang putih polos yang dilengkapi dengan furnitur sederhana dan mengubahnya menjadi ruang yang menarik dengan perawatan jendela berwarna-warni, seperti kerai vertikal, kerai horisontal, daun jendela gulung dan pola romantis, yang siap dilihat oleh pengecer yang berkunjung. online yang menunjukkan beragam lini produk dan warna di Internet. Kemampuan modern ini memberi konsumen alat untuk merancang skema spesifik yang sesuai dengan penggunaan spesifik setiap kamar di rumah atau kantor mereka. Disarankan untuk terlebih dahulu memilih pemeliharaan jendela dan kemudian pemilihan aksesori yang akan mengubah ruang lunak ke konfigurasi yang diinginkan.

Sebuah ruangan putih polos juga dapat dianimasikan dengan menggunakan tirai kayu berwarna seperti mahoni atau warna medium lainnya. Penggunaan warna gelap harus dibatasi pada situasi tertentu yang memerlukan penggunaan khusus. Jika ruangan biru muda menggunakan tirai berwarna gelap, kontrasnya bisa sangat mencolok dan kuat. Di sisi lain, seringkali kamar-kamar ini akan menuju rute dasar tirai putih, yang akan mengurangi perbedaan di kamar-kamar yang sebelumnya indah.

Kita sering mendapati diri kita berhadapan dengan ruangan yang dicat warna gelap dengan warna dinding itu, untuk alasan apa pun, kita tidak ingin berubah, tetapi kita ingin mengubah tampilan dan efeknya. Perubahan dalam penampilan dan / atau efek ini dapat dicapai dengan menggunakan warna-warna cerah yang memungkinkan cahaya luar masuk ke dalam ruangan. Tirai vertikal, tirai horizontal, roller blind, dan nuansa Romawi dapat membantu konsumen menciptakan suasana yang diinginkan dengan ketersediaan ribuan warna dan juga fitur operasional yang memungkinkan kontrol total cahaya. Faktor penting lain yang perlu dipertimbangkan adalah penggunaan gorden atau warna yang menggabungkan bahan dan kain tembus cahaya dengan faktor pembukaan yang berbeda.

Ketika membuat perubahan pada ruang-ruang yang sulit ini, perhatian harus diberikan pada objek yang kemudian akan mencapai hasil yang diinginkan, yaitu, penggunaan ilustrasi atau gambar dalam warna yang mirip dengan perlakuan jendela yang dipilih yang akan menghubungkan ruangan sebagai ekspresi menyenangkan dari selera individu.

Jika gambar atau ilustrasi digunakan, pertimbangkan penggunaan pencahayaan titik untuk memperluas keunikan ruang. Pencahayaan yang tidak dipantulkan langsung di tirai jendela dapat menambahkan sejumlah cahaya ke ruangan sebagai produk sampingan sehingga lebih meningkatkan penampilan dekorasi tanpa tambahan biaya uang.

Perubahan yang diinginkan juga dapat diperpanjang dengan mengecat dinding di ruangan dengan warna berbeda dari dinding lainnya. Penambahan warna tambahan ini akan meningkatkan penampilan keseluruhan dan menciptakan penampilan yang tidak biasa dan disambut yang akan memperluas perhatian ke seluruh ruang dan mengurangi penekanan pada elemen-elemen tertentu. Dengan kata lain, perasaan pencampuran dimunculkan oleh penambahan dinding yang dicat.

Ide-ide yang diungkapkan dalam artikel ini hanya dapat diartikan sebagai pertimbangan tambahan yang diizinkan dalam proses pemikiran dan bukan sebagai pernyataan mode utama. Selera pribadi berbeda dari satu orang ke orang lain dan penekanan utama harus diberikan pada kesenangan selera individu dan persyaratan khusus ruangan yang bersangkutan. Tidak perlu menggunakan jasa desainer atau dekorator profesional ketika program televisi dan Internet yang paling banyak digunakan dapat memberi kita banyak ide untuk memenuhi kebutuhan spesifik setiap orang. Singkatnya, penggunaan tirai bersama dengan ide-ide lain yang disebutkan di atas dapat membantu Anda mengubah ruang yang digunakan menjadi lingkungan yang menyenangkan.