apakah itu tirai atau gorden?

apakah itu tirai atau gorden?
Daftar Isi Artikel
Tirai adalah bagian terpenting dari dekorasi rumah Anda. Bayangkan sebuah rumah tanpa tirai. Itu seperti seorang pria tanpa pakaian atau bunga tanpa daun atau daun. Itu akan menjadi rumah yang tidak lengkap.

Tirai adalah bagian terpenting dari dekorasi rumah Anda. Bayangkan sebuah rumah tanpa tirai. Itu seperti seorang pria tanpa pakaian atau bunga tanpa daun atau daun. Itu akan menjadi rumah yang tidak lengkap. Tirai memberi rumah Anda tampilan yang diperaboti. Mereka mendandani jendela Anda dan, yang lebih penting, mereka melindungi rumah Anda dari matahari dan terlihat orang yang tidak diinginkan dalam kedamaian keluarga Anda. Tirai datang dalam berbagai kain dan desain. Anda bisa mendapatkan tirai normal untuk rumah Anda atau perancang mahal. Dari sutra hingga katun, satin, jaring, renda dan nilon, beri nama dan Anda akan mendapatkannya di kain apa saja, dari yang sederhana hingga yang kaya, tebal hingga sunyi, apa pun yang Anda inginkan.

Tirai shower

Seperti namanya, tirai shower digunakan di kamar mandi di sekitar area shower untuk mencegah air memasuki lantai kamar mandi. Ini memungkinkan Anda menjaga kamar mandi Anda tetap kering dan bersih setiap saat. Bahan sintetis atau alami yang berbeda menentukan jenis tirai shower yang berbeda. Tirai mandi vinil dan vinil tahan air dan murah. Jika Anda memiliki kamar mandi mewah, jenis tirai ini tidak akan cocok dengan dekorasi kamar Anda. Tirai katun dan linen mewah dan elegan, tetapi mereka berjamur jika basah. Anda dapat menggabungkan vinil dan kapas untuk lebih banyak daya tarik dan utilitas. Tirai shower vinil tersedia dalam setiap warna, pola, dan pola yang dapat dibayangkan. Ini membuatnya mudah untuk beradaptasi dengan gaya apa pun, dari kamar mandi kamar tidur utama Anda hingga kamar mandi anak-anak. Tema populer termasuk bebek karet, ikan, kerang, perahu layar, balon, awan, atau desain sederhana. Latar belakangnya bisa jernih sehingga Anda bisa mengawasi anak-anak Anda ketika mereka mandi atau warnanya mungkin buram. Keuntungan dari vinil dan tirai poliester adalah mereka menahan air di bak mandi alih-alih masuk ke lantai. Kain tirai shower merupakan tambahan permanen untuk fungsi dan dekorasi kamar mandi. Beberapa dirancang untuk handuk dan kamar mandi. Beberapa tekstil telah dirawat dengan pewarnaan noda dan lapisan kedap air untuk memerangi kelembaban karena mereka lebih cenderung menyerap bunga api. Tirai shower linen menawarkan yang terbaik dari kedua dunia: katun dan vinil, kain tebal yang terbuat dari serat nabati seperti linen atau katun. Tetapi karena rami secara alami antibakteri dan antijamur, rami tahan terhadap jamur dan noda sabun.

Tirai dapur
Dapur jauh dari waktu ketika kebutuhan dan keamanan menentukan bahwa mereka berada di luar rumah. Selama bertahun-tahun, memasak telah berkembang sesuai dengan kebutuhan dan permintaan keluarga, dan dapur saat ini harus multifungsi. Yang paling penting ketika membuat gorden untuk dapur adalah bahwa gorden ini tidak boleh menaungi konsep memasak. Penting untuk memastikan bahwa kabinet dan meja berada dalam koordinasi sempurna dengan tirai yang dipilih untuk dapur Anda. Saat memilih warna untuk gorden dapur Anda, pastikan untuk melakukannya pada hari yang cerah untuk memberikan tampilan yang Anda inginkan. Yang terbaik adalah tidak memilih tirai dapur sintetis atau nilon untuk alasan keamanan. Kain alami seperti kapas umumnya direkomendasikan untuk jendela dapur.

Tirai jendela
Impian semua adalah rumah dengan jendela besar dan gorden yang indah dalam warna-warna cerah. Tirai jendela tersedia dalam semua bahan, warna, dan tekstur. Anda akan memiliki segudang desain untuk memilih tirai jendela Anda. Ketika memilih gorden untuk jendela Anda, Anda harus mengingat sejumlah hal: warna gorden harus sesuai dengan warna dinding ruangan; jika kamar Anda kecil, pilih warna-warna cerah dan jika ruangan besar Anda dirancang untuk warna-warna gelap terlihat luas tapi kompak. Sisi terang rumah Anda harus memiliki gorden tebal untuk mencegah sinar matahari dari overheating kamar Anda. Di sisi lain, Anda masih bisa menggunakan kain seperti fillet atau renda. Desain yang Anda pilih sepenuhnya tergantung pada ruangan tempat Anda membuat gorden. Jika ini adalah kamar anak-anak, Anda harus memilih kartun, huruf, angka, hewan, dll. Jika itu adalah kamar tidur utama, gorden harus menambah keanggunan ruangan, Anda dapat memiliki pola atau pola yang besar dan gorden ruang tamu harus halus dan dalam warna yang hangat. Desainnya sepenuhnya tergantung pada keinginan Anda, tetapi Anda juga harus ingat bahwa fungsi gorden harus dipertahankan.

Tirai desa
Penutup jendela sangat bervariasi sehingga terkadang sulit untuk memutuskan apa yang Anda inginkan. Keputusan ini mungkin tergantung pada selera pribadi Anda, tetapi Anda dapat membantu dengan mencari berbagai jenis penutup jendela. Jenis penutup jendela yang populer adalah warna Romawi, juga dikenal sebagai tirai pedesaan. Mereka adalah nuansa datar dengan pasak ditempatkan secara horizontal di belakang sehingga mereka dapat ditarik ke atas untuk lipatan horizontal yang lembut. Nuansa Romawi memberikan tampilan yang modern dan segar ke ruang jendela Anda.

Batang tirai
Tidak peduli kualitas gorden Anda, tidak ada batang gorden, Anda tidak dapat meletakkannya di tempatnya. Batang tirai menahan tirai dari bagian atas jendela dan menjatuhkannya sepenuhnya. Anda harus terlebih dahulu menentukan apakah Anda ingin memasang batang gorden Anda di selubung jendela atau di dinding. Anda bisa memilih warna batang agar sesuai dengan warna dinding atau gorden. Dukungan yang Anda pilih untuk batang dapat berkisar dari yang sederhana hingga yang kompleks. Pilihan ada di tangan Anda dan pastikan Anda memilih yang terbaik dengan mengingat selera dan kantong Anda.