Furnitur luar ruang

Furnitur luar ruang
Daftar Isi Artikel
Memasuki Great Outdoors tidak pernah semudah ini atau lebih santai daripada dengan furnitur dan aksesori luar ruangan. Mebel luar ruang dan aksesori luar ruangan sesuai dengan keinginan Anda; Sentuhan santai memungkinkan Anda untuk beristirahat di lingkungan luar.


Memasuki Great Outdoors tidak pernah semudah ini atau lebih santai daripada dengan furnitur dan aksesori luar ruangan. Mebel luar ruang dan aksesori luar ruangan sesuai dengan keinginan Anda; Sentuhan santai memungkinkan Anda untuk beristirahat di lingkungan luar, mengetahui bahwa Anda benar-benar "di rumah".

Cari tahu tentang furnitur luar ruang
Sempurna di taman; sebagai tempat pertemuan dan pertemuan dalam acara barbekyu, pesta biliar, dan pertemuan; Atau sebagai oasis kecil Anda di tengah halaman belakang Anda, furnitur luar ruang bersifat sosial, canggih, dan multifungsi. Tersedia dalam aluminium, besi tempa, kayu jati berkualitas tinggi, bambu dan kayu lainnya, Anda dapat menemukan furnitur outdoor untuk melengkapi ruang tamu outdoor.

Beberapa aksesoris eksterior sangat mengejutkan. Ini sering dirancang untuk melengkapi furnitur luar ruang Anda. Pertimbangkan untuk menggunakan tenaga surya atau lampu listrik untuk melapisi jalan atau serangkaian tenda atau tempat berlindung lainnya di properti Anda. Tambahkan kandil di meja luar Anda. Bawalah aksesoris piknik, bantal untuk kursi, permainan luar ruang: segala jenis kemewahan yang Anda nikmati di dalam ruangan, Anda juga dapat menikmatinya di luar ruangan, dengan aksesori luar yang sesuai dengan semua selera dan gaya.

Set luar ruangan
Secara umum, ada tiga jenis set outdoor. Ketiganya terdiri dari meja dan kursi, meskipun jenis kursi dan ukuran meja sangat bervariasi. Perangkat makan teras sangat ideal untuk ruang luar yang lebih besar, seperti teras besar atau teras belakang. Set Bistro dirancang untuk ruang yang lebih kecil, seperti balkon apartemen. Jenis ketiga perangkat eksternal yang akan Anda temukan disebut perangkat percakapan. Permainan percakapan sering kali mencakup sofa luar ruangan dan beberapa kursi yang menyertai meja kopi. Perangkat percakapan cenderung lebih besar dan furnitur lebih cocok di ruang besar.

Kursi luar
Kursi santai luar ruang biasanya terbuat dari logam, sering terbuat dari besi tempa, meskipun bahan sintetis semakin meningkat dan menawarkan kecanggihan logam dan besi dengan biaya lebih rendah. Kursi santai luar ruang juga tersedia dalam kayu dan jati.

Bangku luar ruang
Bangku luar ruangan menawarkan tempat duduk untuk 2 orang atau lebih, tergantung gaya. Tersedia dengan dan tanpa dukungan, bangku eksterior dirancang untuk aksen dan fusi, dan merupakan pelengkap sempurna untuk perabotan yang telah menghiasi ruangan. Beberapa orang memilih untuk tidak menggunakan bangku untuk duduk, tetapi mereka menempatkan bangku di taman sebagai elemen tampilan dan pengaturan untuk tanaman berharga mereka. Bangku luar ruang tersedia dalam berbagai bahan, seperti beton, besi tempa, jati dan logam dan kayu lainnya.

Beberapa bank menawarkan manfaat tambahan penyimpanan ekstra. Bangku ini umumnya aman dari segala cuaca dan terbuat dari plastik berwarna netral yang dirancang untuk menyamarkan latar belakang. Bangku ini sangat ideal untuk area taman dan kolam renang, karena menyediakan tempat duduk tambahan dan tempat yang indah untuk menyimpan barang-barang Anda.

Pertimbangan akhir untuk furnitur luar ruang
Ketika Anda membeli furnitur outdoor Anda, pikirkan ruang yang akan diisi dan orang-orang yang akan menikmatinya. Juga pertimbangkan kondisi iklim di mana Anda tinggal. Perabotan luar ruangan harus sesuai dengan nyaman di ruang, jadi jika Anda mencari sesuatu untuk pergi ke teras atau balkon, pastikan untuk mengukur area yang ingin Anda isi. Apakah furnitur ini untuk pesta barbekyu dan pesta biliar, atau percakapan tenang dengan teman dekat? Apakah Anda mengalami musim dingin yang panjang dan keras di rumah Anda atau kondisi umumnya ringan sepanjang tahun? Menjawab pertanyaan-pertanyaan ini akan memberi Anda informasi yang Anda butuhkan untuk memilih furnitur luar ruang terbaik yang sesuai dengan gaya hidup dan gaya Anda.